Monday, October 25, 2010

ost cinta KIRANA .





Kirana kaget saat tau kalau Galang mengalami kecelakaan. Melihat Kirana yang panik, Raka lalu mengajak Kirana menemui Galang di rumah sakit.

Kirana kaget melihat kondisi Galang. Dia nampak seperti tidak mau meninggalkan Galang. Hal ini membuat Raka tau kalau Kirana sebenarnya masih mencintai Galang. Namun setelah mendengar ucapan Sita, Kirana memutuskan untuk tetap melangsungkan pernikahannya dengan Raka. Kirana pun meninggalkan Galang dan pulang ke Jakarta bersama Raka.

Persiapan pernikahan dilangsungkan. Namun sehari sebelum pernikahan, Raka melihat Kirana memegang kebaya pemberian Galang sambil menangis. Raka pun sadar, bahwa Kirana memang tidak bisa melupakan Galang.

Di hari pernikahan, Raka membatalkan pernikahan dan menyuruh Kirana menemui Galang. Kirana terkejut dengan ucpan Raka, namun Raka menegaskan sikapnya. Kirana akhirnya berlari meninggalkan acara pernikahan. Raka hanya bisa menatap dengan sedih.

Kirana berusaha mencari Galang namun ia tak bisa menemukannya. Dengan sedih, Kirana pergi ke danau dan mencurahkan hatinya. Tanpa disadari Kirana, Galang yang sudah ada di sana mendengar semuanya. Kirana dan Galang pun bersatu kembali.

0 comments: